Ini Klub Pilihan Di Maria setelah MU

Angel Di Maria.
Angel Di Maria
Angel Di Maria

POJOKSATU – Winger kebangsaan Argentina, Angel Di Maria berharap Manchester United menjadi klubnya yang terakhir di pentas kompetisi sepakbola Eropa.

Namun setelah itu, dia ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain di klub yang membesarkannya, Rosario Central (Argentina). “Suatu hari saya ingin kembali ke Rosario Central, raksasa lain dari permainan!” kata Di Maria seperti dilansir dari FIFA.com

Di Maria mengawali kariernya bersama klub tanah kelahirannya itu pada 2005. Raksasa Portugal bernama Benfica kemudian merekrutnya pada tahun 2007.

Selama tiga tahun di Benfica, Di Maria menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa. Di tahun 2010, Di Maria resmi berkostum Real Madrid. Di saat performanya sedang menanjak di Madrid, Di Maria memutuskan menerima tawaran MU awal musim kemarin.


“Saya sudah bermain untuk klub terbesar di Eropa, tampil di dua Piala Dunia dan memenangkan Liga Champions. Saya bermain di Real Madrid, sebelum itu di Benfica, raksasa sepakbola Portugal,” ujarnya.

Bagi Di Maria yang kini baru berusia 26 tahun, dia sudah harus memikirkan bagaimana dia akan menjalani hidup saat bukan lagi menjadi pesepakbola.

“Sekarang saya di klub besar lain, Manchester United, Saat saya selesai di sini, saya pikir mungkin sudah waktunya kembali pulang ke Argentina,” pungkasnya. (adk/jpnn)