Surat Bocah Fans Villa untuk Mourinho, Ini Isinya

Jude Branson memperlihatkan suratnya untuk Jose Mourinho.
Jude Branson memperlihatkan suratnya untuk Jose Mourinho.
Jude Branson memperlihatkan suratnya untuk Jose Mourinho.

POJOKSATU – Penggemar sepakbola bukan hanya kalangan dewasa, anak-anak pun banyak penggila bola. Seperti tingkah menggemaskan yang ditunjukkan oleh fans cilik Aston Villa, Jude Branson. Dilansir Birmingham Mail, bocah yang baru berusia enam tahun ini secara terbuka menulis surat dan memohon manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk menangani The Villans!

Tak hanya itu, Branson juga ingin Mourinho membawa topskor Chelsea saat ini, Diego Costa ke Villa Park. Ia menulis permohonannya tersebut di secarik kertas dan membacakannya dalam sebuah video.

Berikut isi pesan polos Branson kepada The Special One:

    Dear, Mr. Mourinho.


    Nama saya Jude. Saya berusia enam tahun dan merupakan pendukung Aston Villa. Anda adalah manajer favorit saya. Saya mohon, bisakah anda melatih Villa dan membawa (Diego) Costa bersama anda? Kami membutuhkan bantuan anda.

    Terima kasih,
    Jude Branson.

Wajar jika Branson khawatir dengan kiprah timnya, karena saat ini Villa masih berada di bibir zona degradasi dengan bertengger di urutan ke 16 dan memiliki poin 22 dari 23 laga. Yang paling memprihatinkan adalah produktivitas Villa, yang menjadi tim paling jarang membobol gawang lawan dengan total baru mencetak sebelas gol.

Tentu mustahil bagi Mourinho dan Costa untuk memenuhi harapan Branson, namun setidaknya pernyataan Branson ini bisa mewakili rasa frustrasi suporter VIlla atas hasil buruk tim kesayangan mereka musim ini.

Chelsea sendiri akan menjadi lawan yang akan dihadapi Aston Villa dalam lanjutan pekan ke 24 Premier League di Villa Park akhir pekan ini (07/02).(bm/fat)