Paruh Laga, Ozil Bawa Arsenal Ungguli Tottenham

Mesut Ozil.
Mesut Ozil.

POJOKSATUĀ – Mesut Ozil kembali membuktikan tajinya bagi Arsenal. Bukan hanya piawai memberikan umpan pada rekan-rekannya, Ozil juga bisa menggetarkan jala gawang lawan.

Itu ditunjukkan ketika Ozil membantu Arsenal untuk sementara menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2014/2015 di White Hart Lane, Sabtu (7/2).

Playmaker kidal asal Jerman itu berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Saat itu, Ozil berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Olivier Giroud.

Gol yang dicetak mantan penggawa Real Madrid itu langsung meningkatkan tempo permainan. Kedua tim silih berganti menyerang untuk mencetak gol. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.


Dalam laga itu, Arsenal hanya menguasai permainan sebanyak 37 persen. Selain itu, tim berjuluk The Gunners tersebut juga hanya bisa melepaskan satu shot on goal. Sementara, Tottenham melepaskan tiga tembakan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn/fat)