Launching Tim, Arema Jajal Liverpool

Arema Cronus.
Arema Cronus.
Arema Cronus.

POJOKSATU – Tak mau kalah dengan launching tim Persib Bandung,  acara peluncuran tim Arema Cronus yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, 15 Februari nanti, juga dipastikan meriah. Pasalnya, acara tersebut juga akan diiringi laga uji coba antara Arema melawan salah satu klub Inggris. Yaitu Liverpool.

“Peluncuran tim akan lebih meriah dengan kehadiran Liverpool U-21 sebagai tandem dalam uji coba menandai perkenalan tim pada publik,” kata Sudarmaji, media officer Arema.

Sudarmaji menambahkan, pada acara itu juga akan diperkenalkan jersey baru yang akan dikenakan Ahmad Bustomi dan kawan-kawan pada musim 2015. Meski begitu, Sudarmaji mengakui pihak manajemen Arema masih terus mematangkan rencana peluncuran tim itu.

Namun, dia memastikan seluruh pemain Arema yang telah dikontrak untuk musim 2015 bakal menghadiri kegiatan tersebut. Termasuk Ahmad Nufiandani yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 di Sidoarjo.


“Pemain nanti akan mengenakan jersey baru Arema musim kompetisi 2015 yang desainnya berbeda dengan musim-musim sebelumnya,” bebernya.(fat)