Chelsea Sementara Unggul, City Tertinggal dari Hull

Eden Hazard.
Eden Hazard.
Eden Hazard.

POJOKSATU – Chelsea berhasil mengungguli Aston Villa dengan skor 1-0 pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2014/2015. Bermain di Villa Park, Sabtu (7/2), Chelsea terlihat mendominasi permainan. Sementara kondisi berbeda dialami Manchester City yang tertinggal 0-1 dari Hull City.

Meski tak diperkuat Cesc Fabregas dan Diego Costa, tim berjuluk The Blues itu tetap menunjukkan kekuatannya. Skuat racikan Jose Mourinho itu terus mengobrak-abrik pertahanan Villa.

Usaha Chelsea berbuah manis ketika Eden Hazard berhasil mencetak gol ketika laga baru berjalan delapan menit. Proses gol yang dicetak gelandang muda asal Belgia itu juga sangat cantik.

Oscar yang menerima umpan di sisi kanan berhasil mengelabui bek lawan untuk mengirimkan umpan pada Willian. Willian hanya perlu mengontrol bola sebentar sebelum mengirimkan assist pada Hazard.


Tanpa mengontrol bola terlebih dahulu, Hazard sukses menggetarkan jala gawang Villa. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Sementara dari laga Hull versus City, tuan rumah mencatat skor lewat kreasi Meyler pada menit ke-35. Pada laga ini, City berusaha keras untuk menyamakan kedudukan namun hingga paruh waktu berakhir skor tidak berubah.(fat)