Liverpool Gandeng New Balance

Sponsor baru Liverpool.
Sponsor baru Liverpool.
Sponsor baru Liverpool.

POJOKSATU – Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat, New Balance.

Kerjasama itu akan resmi berjalan mulai musim depan, alias pada musim 2015-2016. New Balance nantinya akan menyediakan semua kebutuhan jersey Liverpool, baik untuk pertandingan resmi maupun untuk latihan.

Kerjasama ini sendiri diklaim menjadi yang terbesar sepanjang sejarah klub tersebut. Sayangnya, belum ada detil pasti berapakah pemasukan yang akan didapat Liverpool dari kerjasama ini. Selain itu, belum ada kejelasan tentang durasi sponsorship tersebut.

Direktur bidang Komersial Liverpool, Billy Hogan mengatakan: “Kami sangat bahagia untuk mengumumkan kerjasama ini dengan salah satu brand pakaian olahraga terkemuka di dunia, yang menjadi rekor bagi klub ini,” ujarnya dalam situs resmi klub.


Sementara itu, General Manager New Balance, Richard Wright, juga mengaku pihaknya senang bisa menjalin kerjasama dengan klub Merseyside tersebut. “Liverpool FC adalah adalah salah satu klub paling sukses dan berprestasi di dunia sepakbola dan kami sangat senang bisa berpartner bersama mereka,”.

“Kerjasama ini merepresentasikan langkah penting bagi New Balance dalam memasuki dunia sepakbola dan merefleksikan ambisi pertumbuhan global brand ini. Selama berlangsungnya kerjasama ini, New Balance akan terus menghadirkan inovasi dan produk-produk kelas dunia pada Liverpool FC dan para fansnya di seluruh dunia,” katanya.(lfc/fat)