Tumbal Kemenangan Madrid, James Menepi Dua Bulan

la liga, james rodriguez, real madrid
James Rodriguez.

POJOKSATU – Real Madrid memang meraih poin absolut dari Sevilla di pekan ke-21 La Liga, tapi laga sengit itu ternyata makan tumbal. Dua pemain Madrid harus digotong keluar lapangan akibat cedera. Yaitu Sergio Ramos dan bintang asal Kolombia, James Rodriguez.

Sergio Ramos divonis harus absen selama tiga pekan. Namun, hal lebih buruk harus diterima James Rodriguez yang harus menepi selama dua bulan.

James langsung dilarikan ke rumah sakit ketika mengalami cedera pada menit ke-28. Setelah melakukan cek dengan menggunakan sinar-x, pemain asal Kolombia itu mengalami retak pada tulang metatarsal kelima di kaki kanannya.

Untuk memulihkan retakan tersebut, James memerlukan operasi yang akan segera dilakukan pada Kamis (5/2) waktu setempat. Hal ini membuatnya harus absen setidaknya dua bulan kedepan.


“Setelah dilakukan tes pada James Rodriguez oleh tim medis Real Madrid di La Moraleja Hospital Sanitas, ia telah didiagnosis mengalami masalah pada fraktur metatarsal kelima di kaki kanannya. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang,” tulis ofisial Real Madrid dikutip dari Football Espana.(fat)