Lawan Atletico, Madrid Tampil Compang-Camping

Carlo Ancelotti.

POJOKSATU – Real Madrid akan tampil dalam kondisi compang-camping ketika berjibaku kontra Atletico Madrid akhir pekan nanti. Pasalnya, Madrid tak bisa menurunkan dua pemain pentingnya dalam laga itu.

Mereka ialah Sergio Ramos dan James Rodriguez. Keduanya mengalami cedera ketika Madrid berhasil menumbangkan Sevilla dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Saat itu, Ramos harus ditarik keluar ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Sementara, Rodgriguez juga harus diganti saat laga memasuki menit ke-27.

Selain itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut juga terancam tak bisa menurunkan bek kiri Marcelo. Pasalnya, bek kribo asal Brasil itu mendapatkan kartu kuning ketika melawan Sevilla.


“Kami akan kehilangan beberapa pemain penting. Namun, saya tak menyesal. Ramos mengalami masalah hamstring. Kami harus menunggu untuk mengetahui kondisinya. Rodriguez bermasalah dengan kaki kanannya. Saya akan banding kartu kuning untuk Marcelo,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana. (jos/jpnn/fat)