Inilah Tim ISL yang Dianggap Fabiano Berbahaya

Fabiano

Palang pintu Arema Cronus Fabiano Beltrame merupakan pemain kelas A di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mantan pemain Persija Jakarta itu menilai bahwa dirinya bahkan Arema agar tidak jumawa dalam menghadapi kompetisi. Pasalnya, banyak tim-tim lain juga yang bisa mengancam tujuan Arema meraih takhta juara ISL.

ISL sendiri dijadwalkan mulai bergulir dalam hitungan hari lagi, meski banyak kontestan yang masih bongkar pasang komposisi, bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame mulai meraba-raba tim-tim yang bisa menjadi ancaman tim Singo Edan.

Sesi pra musim dilihat oleh pemain asal Brasil tersebut sebagai ajang untuk melihat persiapan tim-tim lain sebelum menapaki kompetisi resmi ISL. Dia melihat tim seperti Persib, Sriwijaya FC, Persija dan Persipura Jayapura sebagai tim yang patut diwaspadai.


“Kita bisa lihat persiapan dan permainan mereka di sesi pra musim kemarin. Mereka memiliki pemain yang bagus,” ungkap pemain bernomor punggung 15 ini seperti dikutip dari situs resmi Arema.

Meski begitu, Fabiano cukup optimis bahwa Arema Cronus bisa memberikan prestasi terbaik di kompetisi mendatang. “Kita sudah lakukan persiapan, hasil di pra musim bisa jadi bekal bagus,” ujarnya.

Tak heran jika Fabiano cukup antusias dalam menyambut digelarnya ISL musim depan, selama sesi pra musim, bersama Arema Cronus ia sudah mengoleksi tiga gelar juara yakni Trofeo Persija, SCM Cup 2015 dan Inter Island Cup 2014.(lis/ip)