Dzeko Menuju Juventus?

Edin Dzeko.
Edin Dzeko.
Edin Dzeko.

POJOKSATU – Tak kunjung menjadi pilihan utama di Manchester City, kabarnya membuat Edin Dzeko mulai tidak bertah di klub kaya raya itu. Spekulasi kepindahan Dzeko pun menyeruak. Salah satunya dikabarkan akan ke Juventus.

Bahkan agen Edin Dzeko, Irfan Radzipegic, membeberkan kalau dirinya akan mengarahkan Dzeko untuk pindah ke Si Nyonya Tua jika benar nantinya akan meninggalkan The Citizen.

Nama Edin Dzeko musim ini memang bukan menjadi pilihan yang pertama di Manchester City. Karier Dzeko seakan perlahan tenggelam karena manajer Manuel Pellegrini lebih suka memainkan Sergio Aguero atau Stevan Jovetic di lini depan.

Oleh sebab itu, masa depan Dzeko di Etihad Stadium mulai menjadi bahan spekulasi. Pemain asal Bosnia itu mulai dikaitkan dengan klub asal Turki, Fenerbahce pada Januari lalu. Namun, sang agen dengan tegas menyatakan bakal mengarahkan kliennya ke Juventus.


“Kami belum menerima tawaran serius dari Fenerbahce. Tahun lalu, Roberto Mancini saat masih mengarsiteki Galatasaray sempat ingin mendatangkan Dzeko dengan status pinjaman. Namun, tak ada kelanjutannya,” kata Irfan Radzipegic.(fat)