The Best Eleven LFP Tanpa Ronaldo

Cristino Ronaldo.
Cristino Ronaldo.
Cristino Ronaldo.

POJOKSATU – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam komposisi tim terbaik La Liga edisi Januari. Hanya Isco wakil Madrid dalam starting eleven yang dirilis laman resmi LFP, baru-baru ini.  Lainnya, tiga pemain dari Valencia, tiga dari Barcelona dan dua dari Atletico Madrid.

Dalam komposisi tim terbaik itu, Kiper Valencia Diego Alves dipercaya di bawah mistar gawang. Di posisi bek ada  Juanfran, Pique, Otamendi dan Jordi Alba sebagai yang terbaik. Sementara untuk lini tengah LFP memilih Cheryshev, Parejo dan Isco. Barisan penyerang diisi Messi, Vito dan Griezmann.

Otamendi sendiri tampil impresif kala Valencia menang atas Madrid awal tahun ini, sementara Diego Alves sempat menunjukkan penampilan impresif dengan memblok tendangan penalti. Parejo merupakan pemain Spanyol yang punya jumlah gol yang cukup banyak di musim ini.

Sementara itu, Pique, Jordi Alba, dan Lionel Messi menunjukkan peningkatan performa yang luar biasa usai Barcelona kalah dari Real Soceidad di awal tahun ini. (lfp/fat)