Preview Napoli vs Inter Milan: Mencari Penawar Luka Interisti

Roberto Mancini.
Roberto Mancini.
Roberto Mancini.

POJOKSATU – Inter MilanĀ  tengah berjuang bangkit dari keterpurukan kala menghadapi Napoli dalam laga perempat final Coppa Italia, Kamis (5/2) dinihari WIB. Tim racikan Roberto Mancini butuh kemenangan dari laga ini untuk membangkitkan moral tim, sekaligus mengobati luka interisti (fans Inter).

Kemenangan di laga ini juga membuka jalan bagi La Beneamata untuk meraih gelar musim ini. Meski target itu akan berat diwujudkan mengingat lawan yang dihadapi adalah Napoli. Tim yang selama Januari 2015 sedang on fire, mencatat kemenangan di semua laga yang dilakoni kecuali ketika takluk dari Juventus.

Pada pertandingan ini, Inter kembali berharap banyak kepada para rekrutan anyar. Para pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin diharapkan bisa memberi kontribusi nyata untuk membawa Inter kembali bangkit. Termasuk Davide Santon, pemain paling akhir bergabung dengan Nerazzuri.

Sementara bagi Napoli, Manolo Gabbiadini yang bermain apik saat melawan Chievo kemungkinan akan dipasang sejak menit pertama. Ia akan menjadi trisula penyokong striker tunggal bersama dengan Marek Hamsik dan Jose Callejon. (bola/fat)


Prakiraan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Cabral; Strinic, Albiol, Koulibaly, Maggio; Lopez, Gargano; Callejon, Hamsik, Gabbiadini; Higuain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Dodo, Jesus, Ranocchia, Obi; Kovacic, Medel; Podolski, Hernanes, Shaqiri; Icardi