‘Messi Korea’ Ingin Berbaju Madrid

Lee Seung-Woo.
Lee Seung-Woo.

POJOKSATU – Real Madrid tertarik memanfaatkan sanksi FIFA bagi Barcelona untuk merekrut pemain di bawah umur. Kabarnya, Los Blancos berminat mengontrak¬† Lee Seung-Woo, pemain muda Barcelona yang juga dikenal dengan julukan ‘Messi Korea’.

Laporan Marca, keinginan Madird itu bak gayung bersambut. Seung-Woo ternyata juga menunjukkan minatnya bergabung bersama rival klubnya itu. Sebelumnya, Madrid disebut sudah sempat tertarik untuk merekrut Seung-Woo, yang tidak diijinkan lagi bermain untuk Barcelona semenjak klub terkena sanksi FIFA akibat dianggap melakukan pelanggaran dalam merekrut pemain di bawah umur.

Hal tersebut yang kemudian disebut membuat Seung-Woo tengah mempertimbangkan masak-masak opsi untuk menyebrang ke Madrid, yang memang tengah getol-getolnya merekrut pemain muda berbakat.

Sebelum Martin Odegaard, kubu Los Blancos juga sudah sempat menyelesaikan transfer Sergio Asenjo dari Real Mallorca. Kehadiran Lee Seung-Woo tentu bakal semakin menyemarakkan skuat Madrid di masa depan. (mar/fat)