Bersama Chelsea, Cuadrado Target Raih Banyak Trofi

Juan Cuadrado.
Juan Cuadrado.
Juan Cuadrado. foto: cfc.

POJOKSATU – Setelah proses kepindahannya ke Chelsea tuntas, Juan Cuadrado mulai menggantungkan sejumlah impiannya yang diharapkan bisa terwujud bersama The Blues.

Dalam wawancara Cuadrado di Chelsea TV, pemain Colombia itu mengaku senang bisa bergabung dengan pelatih hebat seperti Jose Mourinho. Ia pun bermimpi akan meraih banyak trofi hebat bersama Chelsea.

“Pasti akan sangat hebat kalau saya bisa bekerjasama dengan salah satu pelatih terbaik dunia seperti Mourinho. Saya sangat bangga bisa bermain bagi dia. Saya percaya Mourinho akan membantu saya berkembang sebagai pemain,” kata Cuadrado.

“Kami ini adalah klub yang sangat besar, tentunya kami harus memenangkan trofi besar. Yang paling penting tentu adalah saya bermain bagi tim Chelsea di kompetisi yang kami jalani. Untuk lain-lainnya, Chelsea sudah memiliki banyak pemain hebat, jadi kami harus memenangkan banyak trofi hebat pula,” imbuhnya.


Cuadradgo dibeli Chelsea dari Fiorentina dengan harga yang diperkirakan mencapai 27 juta pound. Cuadrado merupakan bagian dari penyegaran skuat yang dilakukan oleh The Pensioner.

Chelsea dikabarkan harus rela melepas Andre Schurrle dan Mohamed Salah demi bisa mengamankan tanda tangan Cuadrado. Saat ini pun Salah sudah dipastikan resmi berbaju La Viola.(cfc/fat)