Rayakan Sukses Singo Edan, Aremania Konvoi

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

POJOKSATU – Sukses Arema Cronus menjuarai Inter Island Cup 2014 dismbut suka cita para Aremania (pendukung Arema).  Usai tim kesayangannya memastikan gelar setelah mengalahkan Persib Bandung 2-1, Aremania langsung turun ke jalan dengan menggelar konvoi malam di jalanan utama Kota Malang, tadi malam.

Aksi Aremania ini tidak terkoordinir dan dilakukan secara spontan, sebab mereka sebelumnya berkerumun di acara nonton bareng yang diadakan di beberapa titik di kota Malang.

Secara spontan mereka bergerak keliling kota, begitu pertandingan usai. Awalnya hanya belasan motor, namun di sepanjang jalan yang mereka lalui banyak Aremania yang juga tengah menggelar nonton bareng. Akhirnya semakin banyak yang bergabung. Jadilah konvoi itu diramaikan ratusan Aremania.

Kali ini, Aremania sepertinya memang benar-benar ingin meluapkan kegembiraannya. Pasalnya, rencana mereka tentang konvoi ini sempat tertunda oleh Persib di semifinal LSI musim lalu. Makanya mereka merayakan gelar IIC 2014 sekaligus puas dengan sukses melakukan revans atas rival utama Singo Edan di LSI itu.(fat)