Interisti Kecewa Berat, Icardi Diejek dan Dilempari

Mauro Icardi.
Mauro Icardi.
Mauro Icardi.

POJOKSATU – Buruknya penampilan Inter Milan musim ini benar-benar membuat interisti (tifosi Inter) kecewa berat. Hampir di setiap akhir pertandingan, hati interisti terluka karena tim kesayangannya kalah lagi.

Puncaknya pada saat Inter kembali menelan kekalahan dari Sassuolo, Minggu (1/2). Saat pertandingan berakhir, Interisti melampiaskan kekesalannya. Bermaksud memberi ucapan terima kasih dengan memberikan baju kepada penonton, Mauro Icardi justru mendapat kecaman.

Tifosi Inter di Stadion Mapei melempar kembali baju yang diberikan Icardi sambil melontarkan kata-kata bernada ejekan. Kondisi ini membuat Icardi geram dan melontarkan serangan balik ke arah penonton di tribun.

Meresa kecewa dengan sikap penonton, Fredy Guarin menghampiri mereka dengan wajah penuh amarah. Sikap kapten Ranocchia yang bermaksud melerai pertengkaran ini tidak digubris oleh kedua pemain.


Kekecewaan tifosi Inter berlanjut ke dunia maya. Tak sedikit dari mereka melontarkan hinaan terhadap tim kesayangan mereka. Dua kekalahan beruntun yang dialami Inter sungguh menyakitkan!(bola/fat)