Gagal Memikat Hati Pelatih Persib, Maycon dan Koh Didepak

Jajang Nurjaman.

POJOKSATU – Dua pemain yang diseleksi Persib Bandung,  Maycon Calijuri (Brasil) dan Koh Traore (Burkina Faso),  gagal memenuhi ekspektasi pihak manajemen dan pelatih. Akibatnya, kedua pemain ini langsung dicoret dari skuad Persib, usai final Inter Island Cup 2014, Minggu (1/2) malam.

Keputusan Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mendepak kedua pemain itu agar Maung Bandung bisa segera menyeleksi calon pengganti. Menurut Djadjang, Maycon sudah dicoba beberapa kali di uji coba namun tak menunjukkan peningkatan. Sedangkan Koh yang baru tiba di Bandung pada Sabtu (31/1) langsung diganti oleh Firman Utina. Ia hanya bermain selama 20 menit.

“Ini keputusan sulit ketika Persib sedang krisis striker, dua pemain seleksi tidak menunjukkan kualitas yang kami harapkan,” kata Djadjang.

Setelah batal merekrut Maycon dan Traore, Djadjang memiliki sisa waktu sekitar tiga pekan sebelum LSI 2015 bergulir. “Kami akan melakukan rapat dengan manajemen. Posisi striker cukup penting apalagi kami akan bermain di kualifikasi LCA,” lanjutnya. (fat)