Sukses Revans, MU Masuk Tiga Besar

MU menang 3-1 atas Leicester.
MU menang 3-1 atas Leicester.
MU menang 3-1 atas Leicester.

POJOKSATU – Manchester United sukses menuntaskan misi revans kala menjamu Leicester City di Old Traford, Sabtu (31/1) malam. Gol kreasi Van Persie, Falcao dan bunuh diri Morgan, hanya mampu dibalas Marcin Wasilewski.

Hasil ini mengantar MU masuk tiga besar unggul satu poin dari Southampton yang baru akan bermain besok. Kemenangan ini juga sekaligus membalas sakit hati pendukung The Red Devils kala dipermalukan 3-5 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini.

MU membuka kran gol pada menit 27 lewat Robin van Persie. Blind melihat Van Persie berlari menuju kotak dan lantas memberikan umpan jauh. Sempat terpikir, Van Persie dalam posisi off side namun hakim garis tak mengangkat benderanya.

Penempatan waktu yang tepat untuk melepaskan tembakan voli secara langsung tak bisa ditahan Schwarzer! United unggul 1-0.


Gol kedua United berawal ketika Di Maria mendapat bola di sisi kiri dan membawanya ke dalam kotak. Tembakan kaki kiri dilepaskan namun sempat dihentikan Schwarzer! Namun lepas dari genggaman dan disambar oleh Falcao!!

Semenit jelang jeda, tendangan sudut di sisi kiri mampu disundul Blind dan membentur Morgan yang tanpa sengaja justru memasukkan bola ke gawangnya sendiri! 3-0 mengakhiri laga di babak pertama.

Leicester hanya mampu membalas satu gol pada menit 80 lewat Marcin Wasilewski.(fat)