Jelang Barcelona vs Villarreal: Pemanasan Copa Del Rey

Barcelona akan menjamu Villarreal, Senin (2/2) dinihari WIB.
Barcelona akan menjamu Villarreal, Senin (2/2) dinihari WIB.
Barcelona akan menjamu Villarreal, Senin (2/2) dinihari WIB.

POJOKSATU – Di tengah tekanan harus tetap menjaga jarak dengan rival utama, Real Madrid, Barcelona justru kedatangan tamu yang patut diwaspadai bernama Villarreal. Barca akan menjamu Villarreal pada jornada 21 La Liga di Camp Nou pada Senin, 2 Februari pukul 03:00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim dalam performa terbaik. Barcelona mencatat kemenangan beruntun dalam tujuh di semua kompetisi. Villareal juga tak kalah hebat. Tim Kapal Selam Kuning ini belum terkalahkan sejak 6 November silam.

Hebatnya pada empat laga terakhir, gawang Villarreal yang dijaga Sergio Asenjo, tidak pernah kebobolan alias clean sheet.

Pada laga ini, Enrique bekum bisa menurunkan Douglas dan Thomas Vermaelen. Sementara Jeremy Mathieu masih sedikit meragukan tetapi bisa tampil jika memang dibutuhkan. Selebihnya semua pemain Barca fit untuk bermain.


Tim tamu juga datang dengan kekuatan penuh. Hanya Bojan Jokic yang tidak bisa bermain. Villarreal juga sudah bisa menurunkan amunisi baru Joel Campbell dari Arsenal yang merupakan bagian dari transfer Gabriel Paulista.

Laga ini juga akan menjadi pemanasan sebelum keduanya bentrok di semifinal Copa Del Rey. Di mana Barca akan lebih dulu menjamu Villarreal pada 12 Februari mendatang.(fat)