Babak I, Persib Imbangi Arema di Laga Final

POJOKSATU – Gempuran Persib Bandung ke pertahanan Arema Cronus ternyata belum bisa membuat tim Persib mampu memenangkan pertandingan di babak pertama. Tim berjuluk Maung Bandung itu masih belum bisa menorehkan gol ke gawang Arema dalam laga final Inters Island di Stadion Jakabaring, Palemban, malam ini.

Pertandingan final yang sudah tertunda selama 1 tahun itu di babak pertama kedudukan masih sama imbang 0-0.

Kendati juara bertahan Indonesia Super League (ISL) terus menekan sejak babak pertama, namun gawang Arema belum terkoyak. Dalam pertandingan babak 1, bukannya kehebatan kiper Arema yang bisa menahan imbang Persib, namun terlalu tergesa-gesanya striker Persib seperti Tantan, Konate Makan yang banyak membuang peluang.

Pertandingan Inters Island merupakan pertandingan pemanasan jelang ISL. Menariknya, pertandingan ini harusnya digelar tahun 2014 silam. Karena alasan keamanan dan sudah digelarnya perhelatan ISL, maka pertandingan pemanasan ini harus ditunda hingga tahun 2015. Sebelumnya, PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi rencananya akan menggelar pertandingan ini di Blitar. (lis/ind/one)