Bari Berhasrat Pulangkan Cassano

Antonio Cassano.
Antonio Cassano.
Antonio Cassano.4

POJOKSATU – Di tengah kegamangan dalam memilih klub selanjutnya, Antonio Cassano mendapat godaan dari mantan klubnya, Bari. Klub yang berkiprah di Seri B itu berharap bisa memulangkan kembali si anak hilang.

Yah, Bari memang punya tempat tersendiri di hati Cassano. Soalnya, di klub inilah Cassano pertama kali memulai karir profesionalnya. Kegemilangannya di Bari, membuat Roma tertarik memboyong Cassano muda.

Namanya semakin moncer karena musim pertamanya di Roma, mampu mengantarkan klub ibukota itu meraih scudeto. Real Madrid, Sampdoria, AC Milan dan Inter Milan serta Parma juga pernah merasakan service pemain 32 tahun ini.

Setelah memutus kontrak dengan Parma awal pekan ini. Bari menginformasikan keinginan klub mengembalikan si anak hilang.


“Menggaet Cassano adalah impian kami. Sebuah klub memang harus punya mimpi,” ujar presiden Bari, Gianluca Paparesta, kepada Corriere dello Sport.

“Ketika saya berkarier sebagai wasit, saya bermimpi untuk melakukannya di Serie A dan saya berhasil mewujudkannya. Satu tahun yang lalu, saya bermimpi untuk membeli Bari, lalu mimipi itu menjadi kenyataan,” ujarnya.

“Hal yang sama berlaku pada Cassano. Dia akan mendapat sambutan hangat di Bari dan akan dicintai oleh fans,” jelasnya.(gc/fat)