Milan Resmi Pulangkan Bocchetti

Salvatore Bocchetti.
Salvatore Bocchetti.
Salvatore Bocchetti.

POJOKSATU – Salah satu penyebab inkonsistensi penampilan AC Milan musim ini, dinilai akibat pertahanan yang buruk. Untuk itu, pihak klub memanfaatkan momen bursa transfer musim dingin ini untuk menggaet pemain bertahan.

Adalah bek berkebangsaan Italia yang selama ini merumput di Rusia bersama Spartak Moskow, Salvatore Bocchetti yang jadi destinasi Rossonerri. Bochheti resmi menjadi pemain baru Rossoneri.

Bek tengah 28 tahun itu sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke AC Milan dari Spartak Moskow dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Pemain Italia yang telah merantau di Rusia dalam lima tahun terakhir itu terbang ke Milano kemarin malam lalu menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (28/1), sebelum menandatangani kontrak di Casa Milan.


Melalui laman resmi klub juga Twitter, Milan mengonfirmasikan bahwa penggaetan Bocchetti telah rampung. “AC Milan mengumumkan perekrutan Salvatore Bocchetti dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2015,” demikian pernyataan dari situs resmi Milan.(acm/fat)