Milan Lamar Destro, Jawabannya Hari Ini

Mattia Destro.
Mattia Destro.
Mattia Destro.

POJOKSATU – Kubu AC Milan tengah harap-harap cemas menunggu jawaban dari Mattia Destro, prihal keinginan Rossoneri meminjam striker AS Roma itu. Juru transfer Milan, Adriano Galliani mengklaim Destro dijadwalkan memberikan jawaban Kamis (29/1) pagi ini waktu setempat.

Striker AS Roma itu menjadi target Milan pada bursa Januari ini, dan Galliani diketahui pergi ke ibu kota pada Rabu buat mendiskusikan detail kontrak dengan si pemain.

Menurut kabar, Destro awalnya tidak yakin dengan tawaran Milan berupa peminjaman disertai opsi, bukan obligasi, pembelian permanen. Namun Galliani terus berusaha membujuk Destro dengan mengadakan pertemuan kedua dan kini menanti jawaban dari eks bintang Cesena itu.

“Sang pemain mengetahui segalanya, sekarang dia harus memutuskan. Dia akan memberikan jawaban kepada kami esok (Kamis) pagi. Saya tidak optimistis juga tidak pesimistis,” tukas Galliani kepada reporter.


“Ini sesuatu yang sedikit mengejutkan untuknya. Dia akan memikirkannya untuk semalam, dan saya rasa itu adil.”

Pada kesempatan yang sama, Galliani menegaskan bahwa proposal Milan tidak berubah dengan klausul pembelian permanen sifatnya tetap opsional, bukan kewajiban.”Kami selalu membicarakan tentang peminjaman dengan opsi pembelian,” tuturnya.(gc/fat)