Arsenal Resmi Gaet Paulista

Penggawa anyar Arsenal, Gabriel Paulista. foto: arsenal.com.
Penggawa anyar Arsenal, Gabriel Paulista. foto: arsenal.com.
Penggawa anyar Arsenal, Gabriel Paulista. foto: arsenal.com.

POJOKSATU – Setelah izin kerja di Inggris berikut kelengkapan administrasinya selesai diurus, Arsenal mengumumkan secara resmi perekrutan Gabriel Paulista dari Villarreal. Pihak klub merahasiakan nilai transfer pemain yang beroperasi di posisi bek tengah ini.

Namun diketahui bahwa kepindahan bek 24 tahun itu melibatkan Joel Campbell yang dipinjamkan ke Villarreal, hingga akhir musim.

The Gunners juga tidak mengungkapkan lamanya durasi kontrak untuk pemain Brasil berusia 24 tahun itu, namun yang pasti kesepakatan ini melibatkan kepindahan Joel Campbell ke arah sebaliknya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

“Beberapa waktu lalu saya memiliki hasrat sangat besar untuk bermain di Liga Primer jadi sejak saat itu saya menanamkan dalam kepala saya bahwa saya benar-benar ingin melakukannya,” ucap Gabriel kepada situs resmi Gunners.


“Saya berbicara dengan keluarga saya dan saya mengatakan kepada mereka bahwa impian saya adalah bermain di Liga Primer. Datang ke sini untuk bergabung ke klub besar seperti ini sangat menggembirakan,” ujarnya. (ac/ps/fat)