Agen Tawarkan Alves ke PSG

Dani Alves.
Dani Alves.
Dani Alves.

POJOKSATU – Pemain belakang Barcelona, Dani Alves dikabarkan semakin dekat dengan klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Apalagi setelah agen sang pemain, Dinorah Santana, dilaporkan sempat berada di Paris untuk menghadiri acara makan malam bersama istri Eric Abidal, yang digelar presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pertemuan itu semakin menguatkan spekulasi ke mana penggawa Timnas Brasil ini berlabuh setelah kontraknya di Barcelona habis. Saat ini Alves memang berstatus free transfer mengingat kontraknya akan segera habis pada 30 Juni tahun ini.

Menyusul belum adanya perpanjangan kontrak dari Barcelona, maka klub peminat Alves bisa langsung membicarakan kontrak dengan full back agresif ini. Dan PSG memang sudah lama memantau situasi Alves di Barcelona.

Pertemuan Santana dengan Presiden PSG itu memunculkan spekulasi kalau sang agen tengah menawarkan mantan pemain Sevilla itu. Jika terjadi kesepakatan, maka Alves akan hijrah ke PSG akhir musim ini.


Jika jadi bergabung dengan PSG, maka Alves akan bermain bersama sejumlah kompatriotnya di Brasil seperti David Luiz, Lucas Moura, dan Maxwell.(md/fat)