Ronaldo Bisa Diturunkan di Laga Derby

Ronaldo menerima kartu merah saat Madrid lawan Cordoba, akhir pekan lalu.

POJOKSATU – Hukuman larangan bertanding bagi Ronaldo pasca aksi brutalnya terhadap Edimar, kemungkinan hanya dua laga. Padahal sebelumnya marak diberitakan kalau bintang Real Madrid itu akan dikenai sanksi larangan bertanding tiga sampai empat laga.

Jika tidak ada perubahan, berarti Ronaldo hanya absen ketika Real Madrid menghadapi Real Sociedad dan Sevilla saja. Pertandingan berikutnya yang juga bertajuk derby, lawan Atletico Madrid, Ronaldo sudah bisa diturunkan.

Seperti diketahui, pada laga akhir pekan lalu melawan Cordoba, CR7 dikartu merah wasit usai memukul dan menendang pemain lawan, Edimar.

Sebelum muncul berbagai macam spekulasi terkait lama hukuman yang akan diterima Ronaldo, komite liga langsung bergerak cepat dan sudah menyiapkan hukuman untuk kapten Timnas Portugal tersebut.


Seperti dilansir oleh As, muncul indikasi yang memperlihatkan kalau Ronaldo bakal mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak 2 laga. Kubu Real Madrid sendiri melakukan segala yang mereka bisa dengan mengumpulkan berbagai macam bukti yang bisa meringankan hukuman sang bintang.(as/fat/ps)