Jelang Atletico Madrid vs Barcelona: Enrique Yakin Atletico Akan Lebih Solid

pelatih terbaik 2015, luis enrique
Luis Enrique.
Luis Enrique.
Luis Enrique.

POJOKSATU – Menjelang duel Atletico Madrid lawan Barcelona, Pelatih Barcelona, Luis Enrique meminta anak asuhnya untuk lebih agresif.

Enrique meyakini perlawanan Atletico pada leg kedua perempat final Copa Del Rey di Vicente Calderon, Kamis (29/01) dini hari nanti, akan lebih solid ketimbang leg pertama.

Apalagi bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Enrique menilai dukungan suporter akan membuat semangat Arda Turan dkk berlipat ganda. “Saya menyaksikan semua laga Atletico tahun lalu. Kami juga menganalisa semua laga mereka di musim ini,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Sebelumnya di leg pertama di Camp Nou, Barca berhasil menang walau hanya dengan skor tipis 1-0 saja. Walau sudah menang, namun Enrique tak mau anak-anak asuhnya berleha-leha. Ia justru meyakini Lionel Messi cs bakal menghadapi tantangan yang lebih sulit di kandang lawan nantinya.


“Saya memprediksi karakteristik permainan Atletico akan lebih hidup di kandangnya sendiri. Saya memprediksi kami akan menghadapi skuat Atletico yang lebih tangguh,” seru Enrique.(foes/fat/ps)