Bale Tantang Ronaldo Lomba Lari

Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo.
Bale dan Ronaldo dalam sesi latihan.
Bale dan Ronaldo dalam sesi latihan.

POJOKSATU – Akselerasi Gareth Bale dan Cristian Ronaldo di lapangan hijau selalu mengundang decak kagum. Meski penonton tidak bisa secara langsung mengukur kecepatan lari kedua bintang Real Madrid ini, namun bisa disimpulkan bahwa keduanya memang pelari yang cepat.

Lalu siapa yang paling cepat, Ronaldo atau Bale? Untuk menjawab pertanyaan ini, kedua pemain ini nampaknya harus diadu balap lari.

Gareth Bale sendiri ternyata tahu betul rasa penasaran penggemar sepakbola untuk mengetahui siapa yang tercepat dari keduanya. Makanya, Bale mengaku siap menguji kecepatan larinya dengan Cristiano Ronaldo, di sesi latihan Los Blancos suatu saat nanti.

Pemain Wales tersebut memang dikenal memiliki kecepatan yang luar biasa dan ia amat percaya diri tak akan kalah dari CR7 dalam hal adu kecepatan lari.


“Tidak, saya tidak pernah berlomba lari dengannya sebelum ini. Saya tahu pertanyaan ini akan muncul! Saya pikir ia akan berpikir ia yang bakal menang, dan saya juga berpikir saya bakal menang. Namun sepertinya itu akan jadi pertandingan yang bagus,” tutur Bale dalam wawancara dengan Cadena SER belum lama ini.

“Saya tidak tahu (apakah jarak bakal menentukan pemenang). Saya pikir itu akan jadi lomba yang menarik,” ujarnya.(ser/fat/ps)