RESMI: Sampdoria Kontrak Eto’o 3,5 Tahun

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero memperkenalkan Eto'o ke hadapan pendukungnya dalam pertandingan lawan Palermo akhir pekan kemarin.
Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero memperkenalkan Eto'o ke hadapan pendukungnya dalam pertandingan lawan Palermo akhir pekan kemarin.
Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero memperkenalkan Eto’o ke hadapan pendukungnya dalam pertandingan lawan Palermo akhir pekan kemarin.

POJOKSATU – Samuel Eto’o yang sempat meraih sukses ketika berkarir di Italia, tepatnya bersama Inter Milan, dipastikan kembali ke Negeri Pizza itu. Sempat melalnglang buana di sejumlah klub Eropa, striker Kamerun ini resmi bergabung dengan klub Seri A, Sampdoria.

Setelah diperkenalkan oleh presiden Sampdoria, Massimo Ferrero ke hadapan pendukungnya dalam pertandingan lawan Palermo akhir pekan kemarin, kini Everton telah memberi pernyataan resmi perihal transfer Samuel Eto’o.

“Kami berterima kasih atas semua usaha Eto’o dan pengetahuannya ke dalam tim ini dan Finch Farm (kompleks latihan Everton) di mana ia membagikan pengalamannya yang luar biasa kepada semua pemain-pemain muda pada khususnya.

“Kenangan dari penampilannya di Eropa begitu menonjol. Atas nama seluruh Evertonian, kami mendoakannya sukses dalam menjalani babak baru karirnya.” bunyi pernyataan Roberto Martinez pada evertonfc.com


Striker 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun bersama Sampdoria.

Bermain di Sampdoria merupakan momen comeback bagi mantan striker Barcelona ini di Serie A. Pada periode 2009-11 ia sempat membela Inter Milan dan memberikan treble di tahun 2010.(bola/fat/ps)