Persib Masih Harus Mencari Pendamping Makan Konate

Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.
Jajang Nurjaman.

POJOKSATU – Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan Persib Bandung dalam laga uji coba.  Sabtu (24/1) petang, Maung Bandung sukses menundukkan PSGC Ciamis dalam laga uji coba dengan skor 3-1.

Gol Persib dicetak oleh  Atep pada menit ke-54, Makan Konate pada menit 58 melalui titik putih dan menit ke-61. Sementara gol PSGC dicetak oleh Ujang pada menit ke-90.

Dari hasil ini, Pelatih Djadjang Nurdjaman mendapatkan catatan bahwa lini depannya sempat lambat panas. Terbukti, gol baru tercipta di babak kedua.

“Tadi kami memang sempat kesulitan, setelah sedikit mengubah permainan dan lebih variatif untuk melakukan serangan dari tengah dan tak berpaku dari sayap, hasilnya baru terlihat,” katanya saat dihubungi, Sabtu (24/1) malam.


Komposisi lini depan Maung Bandung diakui oleh Jajang perlu dimaksimalkan lebih jauh. Pun demikian ketergantungan kepada sosok Makan Konate, harus bisa direduksi sehingga saat Konate dimatikan, Persib masih bisa melakukan ekplorasi permainan.

“Kami memang masih mencari striker asing yang bisa membagi beban Konate. Uji coba ini kami maksimalkan, untuk bisa mencari striker yang berkualitas,” tegasnya. (jpnn/ps)