Jelang Arema Cronus v Persebaya: Usung Semangat Menuju Final

SCM Cup 2015.
SCM Cup 2015.
SCM Cup 2015.

POJOKSATU – Surabaya tak gentar menghadapi Arema Cronus di semifinal SCM Cup 2015. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1) malam, Persebaya optmistis mampu menguasai derby Jatim.

“Kami sudah paham bagaimana Arema bermain. Kami akan mengunci lini tengah, bermain lebih agresif untuk terus menekan pemain lawan,” kata pelatih Persebaya Ibnu Grahan saat dihubungi Minggu (25/1) siang.

Melawan Arema, Ibnu merasakan semangat juang para pemainnya berlipat. Selain itu, kepercayaan diri skuat Bajul Ijo juga sedang naik setelah hasil melebihi ekspektasi di fase grup SCM Cup.

“Tekad anak-anak berlipat, sebelumnya kami kan tidak diprediksi maju ke semifinal, tapi kami bisa. Sekarang saatnya melangkah lebih jauh, sudah nanggung ini kalau tidak ke final,”  cetusnya.


Sementara itu, Suharno, pelatih Arema ingin melanjutkan tren positif selama masa uji coba. Dalam laga lawan Persebaya, dia akan menurunkan kekuatan penuh untuk menegaskan status raja Jatim kepada Persebaya.

“Kami memiliki stok pemain yang berimbang. Siapapun yang akan diturunkan tidak ada masalah, tapi kami akan turun kekuatan penuh untuk membuktikan kelas kami,” ungkapnya. (jpnn/ps)