Chelsea Disingkirkan Tim Divisi Tiga

Jose Mourinho.
Jose Mourinho.
Jose Mourinho.
Jose Mourinho.

POJOKSATU – Chelsea dipastikan gagal merebut empat gelar musim ini. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu harus tersingkir dari FA Cup usai ditekuk Bradford City dengan skor 2-4 (2-1) pada babak keempat di Stamford Bridge, Sabtu (24/1) malam WIB.

Kekalahan itu jelas sangat menyesakkan karena Chelsea hanya menghadapi klub Divisi Tiga. Selain itu, skuat racikan Jose Mourinho tersebut juga sempat mendominasi pertandingan.

Chelsea membuka keunggulan melalui Gary Cahill pada menit ke-20. The Blues menambah keunggulan lewat gol yang dijaringkan Ramires pada menit ke-37. Namun, Bradford sempat menipiskan ketinggalan lewat gol Jonathan Stead tiga menit berselang.

Performa Chelsea di babak kedua terjun bebas. Hal itu bisa dimanfaatkan Bradford untuk memetik kemenangan. Bradford mampu menyamakan kedudukan lewat gol Felipe Morais pada menit ke-74


Bradford bahkan mampu berbalik unggul lewat gol yang dicetak Andrew Halliday tujuh menit berselang. Pesta kemenangan Bradford ditutup lewat gol Mark Yeates sesaat sebelum laga usai. (jpnn/ps)