Cesc Fabregas Bahagia Menanti Kelahiran Putri Kedua

Cesc Fabregas dan kekasihnya, Daniela Semaan. Foto:dok.jpnn
Cesc Fabregas dan kekasihnya, Daniela Semaan. Foto:dok.jpnn
Cesc Fabregas dan kekasihnya, Daniela Semaan. Foto:dok.jpnn

POJOKSATU – Cesc Fabregas sedang berbahagia. Kekasihnya, Daniela Semaan ternyata mengandung anak kedua. Gelandang Chelsea tersebut mengabarkan bahwa jenis kelamin calon bayinya itu adalah perempuan.

“Putri lain sedang dalam perjalanan,” tulis Fabregas di akun Twitternya.

Pemain asal Spanyol tersebut juga menyertakan gambar janin hasil pemeriksaan ultrasonografi alias USG.

Pemain 27 tahun tersebut sudah memiliki satu putri hasil buah cintanya dengan Semaan. Namanya Lia Fabregas Semaan. Dia lahir pada 10 April 2013.


Hubungan Febragas dan Semaan memang sangat unik. Mantan kapten Arsenal tersebut berusia 12 tahun lebih muda dibandingkan kekasihnya asal Lebanon tersebut. Namun keduanya terlihat sangat mesra dan jauh dari gosip keretakan hubungan.

Padahal, kisah cinta Semaan dan Fabregas awalnya sangat pelik. Saat bertemu pada 2010, Semaan ketika itu diklaim masih menjadi istri penguasaha kaya asal Lebanon, Elie Taktouk.

Semaan sendiri memiliki dua anak hasil pernikahannya selama 13 tahun dengan Taktouk. Satu lelaki satu perempuan. Kisah romantis, Fabregas-Semaan meledak di media pada 2011, ketika foto-foto romantis mereka saat berlibur di Sardinia, Italia menghiasi kulit muka tabloid-tabloid Inggris.

Taktouk sendiri merasa bahwa Fabregas mencuri istrinya.

“Saat saya melihat foto-foto itu, saya meraka muak dengan kelakuannya (Semaan). Dia (Fabregas) masih 25 tahun dan dia (Semaan) akan segera meninggalkannya ketika sudah mendapatkan uang dan ketenaran. Dia bukan David Beckham!” kata Taktouk kepada Daily Mail ketika itu.

Namun prediksi Taktouk meleset. Semaan dan Fabregas justru semakin lengket dan kini menanti anak kedua.(jpnn/ps)