Bursa Nama Calon Ketua PSSI Bertambah

Logo PSSI.
Logo PSSI.
Logo PSSI.

POJOKSATU – Rabu (21/1) tengah malam ini menjadi jadwal terakhir pendaftaran nama calon Ketua Umum, Wakil, dan Executive Committee (Exco) PSSI. Meski Komite Pemilihan (KP) belum mengumumkan, enam nama calon Ketua Umum PSSI 2014-2019 sudah muncul.

Sampai pukul 23.00 malam ini, ada lebih dari 30 anggota PSSI yang datang langsung untuk menyerahkan berkas calon Ketua Umum. Nama yang muncul itu adalah Djohar Arifn Husein, La Nyalla Mattalitti, Subardi, Bernard Limbong, Tony Aprilani, dan Sarman El Hakim.

Menurut Ketua KP Dhimam Abror, pihaknya tak bisa membocorkan siapa saja nama calon ketua umum. Alasannya, itu baru akan dilakukan setelah rapat pleno KP.

“Kami rapat pleno besok Kamis (22/1) jam 11 siang. Setelah itu, pasti akan kami umumkan semua nama-nama calon yang masuk,” katanya, Rabu (21/1) malam.


Salah satu pengurus Asprov Bekasi, mengakui jika kongres pemilihan kali ini, kurang geliatnya. Hal ini pun disampaikan oleh Asprov dari Indonesia timur.

“Tidak seperti dulu. Nama juga belum banyak yang muncul,” terang lelaki yang meminta namanya tidak disebutkan itu. (dkk)