Ini yang Bikin Chelsea Lebih Hebat Dari City

Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Kiper Swansea City, Lukasz Fabianski memberikan pendapatnya tentang persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini. Menurut Fabianski, Chelsea akan menjadi pemenang pada akhir musim nanti.

Penilaian Fabianski tak lepas dari kesuksesan Chelsea menggunduli Swansea dengan skor 5-0 akhir pekan lalu. Saat itu, Fabianski melihat performa Chelsea lebih hebat dibandingkan City yang saat ini menjadi rival terkuat merengkuh trofi juara.

“Jujur saja, membandingkan Chelsea dan City yang kini ada di papan atas klasemen, saya pikir Chelsea lebih kuat dibandingkan City,” terang Fabianski di laman BBC, Selasa (20/1).

Chelsea saat ini memang masih unggul lima poin dari City di klasemen sementara. Jarak itu akan melebar jika Chelsea mampu menekuk City pada akhir bulan mendatang. Menurut Fabianski, Chelsea memiliki hal yang tak dipunyai City.


“Serangan mereka benar-benar berbeda. Mereka sangat tajam, cepat dan berteknik. Mereka selalu mencoba mengejutkan Anda. Dari sisi teknik dan fisik, mereka tim yang sangat kuat,” tegas Fabianski. (jos/jpnn)