Mourinho Kecewa Berat dengan Gerrard, Ini Penyebabnya

Steven Gerrard dan Jose Mouringo (tengah).
Steven Gerrard dan Jose Mouringo (tengah).
Steven Gerrard dan Jose Mouringo (tengah).

POJOKSATU – Jose Mourinho kembali mengungkit kegagalannya membawa kapten Liverpool, Steven Gerrard ke Stamford Bridge pada musim 2005 silam. Padahal, saat itu Mourinho menjadikan Gerrard sebagai target utama di bursa transfer.

Sayangnya, Gerrard menolak ajakan yang dilontarkan pelatih berjuluk The Special One itu. Bagi Mourinho, penolakan itu merupakan kekecewaan terbesarnya sebagai pelatih.

“Kami melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Saat itu saya memimpikan lini tengah diisi Claude Makelele, Steven Gerrard dan Frank Lampard,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Senin (19/1).

Tak hanya Mourinho, pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga sangat menginginkan kapten berjuluk Stevie G itu. Namun, semua rayuan dan nominal besar yang diajukan Chelsea tak menggoyahkan pendirian Gerrard.


“Orang-orang di dekatnya membuka peluang bagi Gerrard untuk bergabung dengan tim seperti Chelsea. Namun, secara pribadi, dia tak pernah mengatakan untuk bergabung. Tidak pernah,” tegas Mourinho. (jos/jpnn/ps)