Hajar QPR, MU Masuk Tiga Besar

Marouane Fellaini.
Marouane Fellaini.
Marouane Fellaini.

POJOKSATU – Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil menekuk Queens Park Rangers dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan ke-22 Premier League 2014/2015 di Loftus Road, Sabtu (17/1) malam WIB.

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Meski menguasai pertandingan, MU harus puas ditahan imbang QPR tanpa gol pada babak pertama.

MU lantas meningkatkan serangan pada babak kedua. Rival sekota Manchester City itu sempat mengancam gawang QPR melalui Radamel Falcao pada menit ke-55. Namun, tandukan Falcao yang menyambut umpan Angel Di Maria masih bisa diblok Green.

Kebuntuan akhirnya pecah setelah Marouane Fellaini mencetak gol tiga menit berselang. Mendapat umpan dari Antonio Valencia, Fellaini berhasil melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang tuan rumah.


Kemenangan Setan Merah ditegaskan lewat gol yang dijaringkan James Wilson sesaat sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan itu untuk sementara membawa MU naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 40 angka.

Sementara QPR melorot ke urutan ke-19 setelah hanya mampu mengemas 19 poin dari 22 laga yang dijalani.(jos/jpnn/ps)