Fans PSG di Indonesia Tembus 2 Juta

Hartono Atmadja dengan Frederic Longuepee. Foto: istimewa
Hartono Atmadja dengan Frederic Longuepee. Foto: istimewa
Hartono Atmadja dengan Frederic Longuepee. Foto: istimewa

POJOKSATU – Manajemen klub Paris Saint Germain (PSG) mengaku senang dengan besarnya fans klub mereka di Indonesia. Tak kurang sekitar 2 juta fans yang bergabung di media sosial PSG, berasal dari Indonesia.

Frederic Longuepee, PSG Deputy Managing Director and Business Operations menyebut Indonesia luar biasa dan spesial bagi mereka. Karena itu, selain menyiapkan laman khusus berbahasa Indonesia, mereka juga terus menggenjot brand awareness di Asia.

“Peningkatan brand awareness ini dapat dilihat dari Facebook dan twitter kami yang menunjukkan bahwa jumlah fans Indonesia sekarang sama dengan fans Prancis,” katanya.

Indonesia berada di titik terdepan dalam membangun brand itu di Asia. Untuk itulah, mereka menggandeng produk Indonesia SuperO2 Sportivo.


“Kami melihat ini sebagai kerja sama yang strategis. MoU ini membuat kami senang,” lanjut Frederic.

Sementara itu, Comissioner GarudaFood Hartono Atmadja menjelaskan bahwa MoU yang dibuat akan membuat produk Indonesia terpampang di situs resmi PSG.

“Kami adalah Asian Regional Partner pertama kali. Produk kami nanti juga akan terpampang di situs klub,” tegasnya. (upi/mas)