Gelandang Liverpool Berlabuh ke Milan

Suso.
Suso.
Suso.

POJOKSATU – Keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan gelandang muda Liverpool, Suso menjadi kenyataan. Milan akhirnya berhasil mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu ke San Siro.

Kesepakatan itu terjadi lebih cepat dari yang direncanakan. Awalnya, Milan ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu dengan status bebas transfer pada musim panas nanti. Namun, Liverpool ternyata memilih melepas Suso enam bulan lebih cepat.

“Liverpool memastikan bahwa gelandang Suso telah menyelesaikan proses transfer secara permanen ke AC Milan,” demikian pernyataan resmi Liverpool sebagaimana dilansir laman klub, Sabtu (17/1).

Karir Suso bersama Liverpool memang tak moncer. Sejak didatangkan pada September 2012 lalu, Suso hanya membela tim berjuluk The Reds itu dalam 21 pertandingan.


“Suso akan bergabung dengan Milan selama 4,5 tahun. Semua pihak di Liverpool berterima kasih atas kontribusi yang diberikannya. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya,” tambah pernyataan resmi Liverpool. (jos/jpnn)