Target Comeback, Madrid Turunkan Harga Tiket

Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

POJOKSATU – Real Madrid berambisi besar melakukan comeback di Copa del Rey. Jelang leg kedua 16 Besar Piala Raja Spanyol melawan Atletico Madrid, Jumat (16/1) dini hari nanti, panitia pertandingan kandang Madrid menurunkan harga tiket hampir separuh harga.

Ini ditujukan agar semua fans fanatik Real Madrid dapat mendukung timnya secara besar-besaran, agar bisa membalikkan agregat 0-2 dengan Atletico, yang diderita saat leg I di Vicente Calderon, pekan kemarin. Ya, Real harus menang lebih dari 2 gol untuk lolos ke 8 Besar sekaligus melanjutkan kampanye sebagai juara bertahan ajang ini.

Namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyuarakan keberanian timnya. Orang Argentina ini mengaku pemainnya tak akan terpengaruh dengan semua usaha tambahan Madrid tersebut.

“Saya sadar pemain kami akan melawan tim tangguh yang ingin membalikkan keadaan dari leg pertama. Saya tahu kami akan sulit mengalahkan Madrid, di dalam stadion yang sudah dikemas khusus untuk bisa membantu timnya mengalahkan kami. Bahkan mereka sengaja menjual tiket lebih murah,” kata Simeone, seperti dikutip dari Marca, Kamis (15/1).


Simeone mengaku tidak takut, dan berusaha membesarkan hatinya dan skuatnya. Menurutnya suporter Real Madrid di Santiago Bernabeu tetap saja berstatus pendukung, bukan yang bermain di lapangan. “Real Madrid merupakan salah satu tim yang terkenal pendukungnya, namun mereka pasti tetap di tribun. Fans tidak bermain, yang akan menentukan (pertandingan) adalah pemain,” pungkas Simeone. (adk/jpnn)