Podolski Beber Unek-Unek soal Wenger

Foto: Arsenal.com
Foto: Arsenal.com

POJOKSATU – Bomber anyar Inter Milan, Lukas Podolski rupanya masih menaruh sakit hati pada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Podolski mengaku kecewa karena jarang mendapat tempat utama di Arsenal dalam beberapa waktu terakhir.

Padahal, Podolski merasa sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim berjuluk The Gunners itu. Sayangnya, hal itu tetap dianggap tak cukup oleh Wenger. Alhasil, Podolski pun didepak ke Inter.

“Hanya Wenger yang tahu kenapa saya tak mendapatkan kesempatan bermain. Statistik saya tak bisa berbohong. Ketika saya bermain, saya menunjukkan performa yang bagus,” terang Podolski di laman Goal, Kamis (15/1).

Kini, Podolski berupaya menata karir sepakbola profesionalnya bersama Inter. Pemain asal Jerman itu sudah tampil baik ketika Inter membekap Genoa dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.


“Karena tak mendapatkan tempat di Arsenal, saya akhirnya mencari pandangan lain. Saya memilih Inter. Ini adalah salah satu dari sepuluh klub terbesar di dunia,” tegas Podolski.(jos/jpnn)