Ini 24 Pemain yang diboyong Persija ke SCM Cup

persija juara settingan
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
The Jakmania.
The Jakmania.

POJOKSATU – Persija Jakarta mengusung semangat tinggi untuk meningkatkan performa di ajang SCM Cup 17-27 Januari mendatang. Macan Kemayoran dipastikan memboyong 24 pemain ke ajang pra musim bergengsi tersebut.

Di ajang ini, Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku ingin memaksimalkan seluruh pemain. Karena itu, kebijakan rotasi akan digunakan betul untuk melihat progres pemain per pemain.

“Saya akan maksimalkan pemain. Ini uji coba, dan tentu saja harus memberikan semua pemain. Akan saya mainkan, untuk bisa terus memantau mereka, sebelum saya putuskan siapa pemain pilihan saya nanti,” ucapnya.

Meski ingin maksimal, Rahmad mengaku tak bisa menyertakan tiga pemainnya di tim. Itu karena Ramdani Lestaluhu, Greg Nwokolo, dan Abdul Rahman Lestaluhu memiliki kendala masing-masing.


“Ramdani akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, sedangkan Greg dan Abdul Rahman masih dalam proses pemulihan cedera. Jadi tentu tidak dibawa,” kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Tak ada target prestasi khusus Tim Ibu Kota tersebut di ajang SCM Cup. Namun, secara kualitas, Rahmad menegaskan bahwa ajang ini menjadi arena mengasah permainan, sebelum terjun di kompetisi yang sesungguhnya: ISL 2015. (upi/mas/jpnn)

Ini Daftar 24 Pemain yang Dibawa Persija:
Penjaga Gawang

Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Reky Rahayu

Bek

Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, Ambrizal, Syaiful Indra Cahya, Alan Aciar, Abduh Lestaluhu, Alfin Tuasalamony.

Gelandang

Gilbert Dwaramury, Martin Vunk, Amarzukih, Novri Setiawan, M. Ilham, Firmansyah, Dirga Lasut, Stefano Lilipaly, Rendy Irwan, Rudy Setiawan,

Striker
Adam Alis, Andro Levandi, Yevgeni Kabayev, Bambang Pamungkas