Ancelotti Sebut Atletico Tim Terberat di Eropa

Carlo Ancelotti. Foto: istimewa
Carlo Ancelotti. Foto: istimewa
Carlo Ancelotti. Foto: istimewa

POJOKSATU – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui setiap pertandingan timnya melawan Atletico Madrid bakal selalu berat. Ini diungkapnya jelang Derby Madrid dalam leg II 16 Besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1) dini hari nanti.

“Atletico adalah tim hebat. Mereka adalah tim yang paling sulit dikalahkan di Eropa,” ujarnya seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (15/1).

Dalam bentrok kedua tim nanti, Real Madrid dalam posisi tertinggal dua gol, hasil kekalahan di Vicente Calderon pekan lalu.

“Saya pikir semua tim di Eropa juga sepakat, Atletico sekarang adalah tim yang sulit dikalahkan. Namun kami tahu bagaimana kami harus bermain saat melawan mereka. Kami harus menunjukkan intensitas sambil menjaga kepala tetap dingin dan kami memiliki 90 menit untuk meraih hasil,” tuturnya.


Ancelotti juga yakin, fans fanatik Real Madrid bakal ikut membantu mereka mencari kemenangan lebih dari dua gol di laga nanti.

“Saya pikir fans pasti akan membantu kami. Pertama, karena derby, karena itu sangat penting bagi mereka juga, dan karena mereka juga tahu berapa skor yang harus kami buat untuk bisa lolos ke perempat final,” pungkasnya. (adk/jpnn)