Tiba di Makassar Hari Ini, Riedl Fokus Cari Pemain Tambahan

Pengaturan Skor Piala AFF 2010
Pelatih Timnas, Alfred Riedl.
Pelatih PSM Makassar, Alfred Riedl.
Pelatih PSM Makassar, Alfred Riedl.

POJOKSATU – Alfred Riedl memastikan dirinya telah berangkat dari Austria ke Makassar dan akan tiba hari ini, Rabu (14/1). Dia mengaku akan memiliki beberapa asisten pelatih di PSM Makassar nanti.

“Saya akan tiba di Makassar besok (hari ini, red). Salah satu asistenku adalah Hans-Peter Schaller. Ya, Salah satunya dia,” katanya melalui email kepada JPNN.com, tadi malam (13/1)

Memang, Riedl memiliki beberapa asisten pelatih nantinya. Sama seperti saat masih menukangi Timnas, dia dibantu tiga asisten pelatih. Namun, siapa sosok asistennya, itu sejatinya bukanlah masalah berarti.

Selama beberapa hari ke depan, fokus pelatih 64 tahun itu adalah mencari pemain yang dibutuhkannya. Dia memang telah mendengar ada beberapa nama yang bersama Juku Eja, julukan PSM. Sayang, dia belum membeberkan siapa pemain yang dicarinya untuk menambah skuat PSM.


“Saya belum tahu seperti apa skuat PSM yang ada saat ini. Butuh beberapa hari untuk memutuskan (siapa yang akan dibeli), dan fokus ke sana,” lanjutnya.

Meski demikian, dia menegaskan bakal membangun tim yang kompetitif untuk bersaing di Indonesia Super League (ISL). Sejauh ini, PSM sedang memperkuat lini belakang seiring manajemen yang berburu eks bek Timnas Abdul Rahman dan Irfan Raditya. (upi/mas/jpnn)