Jalani TC, Persib Pindah Markas ke Ciamis

bobotoh serang rodovic
Suporter Persib (Bobotoh).
Suporter Persib.
Suporter Persib.

POJOKSATU – Persib Bandung akan menjalani training center (TC) di luar kota Kembang pada 19-25 Januari mendatang. Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dipilih sebagai venue TC bagi tim berjuluk Maung Bandung itu.

Ciamis memang menjadi langganan Persib untuk menjalani TC. Selain lokasi TC di Ciamis yang nyaman, pemain Persib juga disebut bisa lebih fokus karena jauh dari ingar-bingar perkotaan.

“Kita berencana ada dua laga uji coba di Ciamis. Mungkin menghadapi tim divisi utama tapi masih kita komunikasikan,” kata pelatih Persib Djajang Nurjaman, seperti dilansir situs resmi Persib.

Rencana TC itu memang sudah dijadwalkan dengan matang. Namun, apabila Persib mendapatkan lawan yang lebih berbobot, seperti tim ISL, maka kemungkinanmasa TC dipotong.


Itu menyusul adanya komunikasi dari pihak Bali United Pusam FC. Tim yang baru berpindah homebase dan merger kepemilikan itu menantang Persib uji coba. “Mungkin saja berubah jika sudah ada kepastian dari Bali United Pusam yang ingin melakukan uji tanding,” tandasnya.(upi/mas)