Punya Tenaga Kuda, Alexis Seperti Baterai Duracell

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

POJOKSATU – Alexis Sanchez terus saja menuai pujian seiring aksi impresifnya bersama Arsenal. Gelandang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain menjadi salah satu pihak yang tak sungkan memuji performa Alexis.

Chamberlain mengaku sangat takjub dengan stamina yang dimiliki mantan penggawa Barcelona dan Udinese itu. Menurut Chamberlain, Alexis memiliki tenaga kuda sehingga selalu bermain tanpa kenal lelah.

“Dia seperti baterai Duracell. Ketika Anda berpikir dia butuh istirahat, dia akan menjadi pemain pertama yang mengaku ingin bermain. Dia selalu ingin menjadi bagian dalam pertandingan,” terang Chamberlain di laman ESPN, Selasa (13/1).

Hingga kini, Alexis menjadi rekrutan paling hebat di Premier League. Total, pemain asal Chili itu sudah menyumbangkan 18 gol di semua kompetisi sejak didatangkan pada musim panas lalu.


“Saya yakin dia akan menghormati ketika pelatih memintanya istirahat. Namunm sikap dan pendekatannya saat berlatih membuat Anda akan berpikir bahwa dia tidak kelelahan,” tegas Chamberlain. (jos/jpnn)