Ini Pilihan Messi dan CR7 di Ballon d’Or

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Lionel Messi dan Cristiano Ronalda pada malam penghargaan Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swis, Selasa (13/1) dinihari WIB. foto:fifa.com
Lionel Messi dan Cristiano Ronalda pada malam penghargaan Ballon d’Or 2014 di Zurich, Swis, Selasa (13/1) dinihari WIB. foto:dok/fifa.com

POJOKSATU – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ternyata tetap bermusuhan dalam pemilihan tiga pemain terbaik dunia 2014. Buktinya, keduanya tak saling memilih untuk daftar peraih Ballon d’Or.

Sebagai kapten negaranya masing-masing, Messi dan Ronaldo memang punya suara untuk memilih pemain terbaik. Laman Football Espana, Selasa (13/1) menulis, Messi memilih Angel Di Maria di pilihan pertama.

Setelah itu, Messi menempatkan Andres Iniesta serta Javier Mascherano di posisi kedua dan ketiga. Di sisi lain, CR7, julukan Ronaldo juga tak memasukkan Messi dalam daftar pemain pilihannya.

Kapten Portugal itu memiliki tiga pemain Real Madrid. Mereka ialah Sergio Ramos, Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun, Ronaldo pada akhirnya keluar sebagai pemenang dalam seremoni di markas FIFA, Selasa (13/1) dini hari WIB.


Itu adalah gelar kedua secara beruntun yang berhasil dibawa pulang Ronaldo. Total, Ronaldo sudah mendapatkan tiga Ballon d’Or. Sebelumnya, Ronaldo pernah mendapatkannya pada musim 2008 silam. (jos/jpnn)