Gelandang Lazio Sindir Aksi Selfie Totti

Aksi Francesco Totti usai mencetak gol kedua ke gawang Lazio.
Aksi Francesco Totti usai mencetak gol kedua ke gawang Lazio.

POJOKSATU – Aksi selfie kapten AS Roma, Francesco Totti dalam Derby Della Capitale membuat jengah gelandang Lazio, Felipe Anderson. Pemain asal Brasil itu langsung menyindir aksi yang dilakukan Totti.

Menurut Anderson, selfie Totti akan menjadi pelecut bagi Lazio untuk menyalip Roma pada akhir musim nanti. Saat ini, Lazio masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 31 poin atau tertinggal sembilan angka dari Roma.

“Kami sebenarnya bisa mereduksi gap poin dengan Roma. Namun, semuanya masih bisa terjadi. Kami akan terus melangkah. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi terbaik ketika gambar akhir musim diambil,” terang Anderson di laman Calcio 24, Selasa (13/1).

Dalam laga itu, Lazio sebenarnya mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui donasi Stefano Mauri dan Anderson. Namun, dua gol Totti membuyarkan kemenangan Lazio.


“Hasil imbang memang memalukan. Kami sudah dekat dengan kemenangan. Tapi, itu tetap menjadi hari yang spesial dan berkesan bagi saya,” tegas pemain berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)