Arsenal Terancam Kehilangan Debuchy 3 Bulan

Mathieu Debuchy. FOTO: AFP
Mathieu Debuchy. FOTO: AFP
Mathieu Debuchy. FOTO: AFP

POJOKSATU – Arsenal dipastikan bakal berusaha keras mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu terancam kehilangan Mathieu Debuchy dalam waktu panjang.

Laman ESPN, Selasa (13/1) menulis, Debuchy bisa absen hingga tiga bulan jika harus menjalani operasi untuk menyembuhkan bahunya. Absennya Debuchy tentu membuat Arsenal kalang kabut karena masih berjibaku di beberapa kompetisi.

“Debuchy kini harus menghabiskan beberapa bulan untuk menepi. Dia bisa absen tiga bulan jika dislokasi bahunya memang membutuhkan operasi,” demikian tulis ESPN.

Sejauh ini Arsenal sudah dikait-kaitkan dengan beberapa bek. Di antaranya ialah bek Legia Warsaw, Krystian Bielik. Selain itu, Arsenal juga ingin menggaet bek Ipswich, Tyrone Mings. Namun, Ipswich keberatan melepas pemain berharganya itu.


“Dia tidak akan pergi kemanapun. Anda sudah mendengarkannya dari saya. Kenapa Mings tak ingin mencoba promosi bersama kami? Kami berada dalam posisi bagus,” terang pelatih Ipswich, Mick McCarthy. (jos/jpnn)