PSM Berburu Pemain Belakang Persib

Bek Persib Abdulrahman.
Bek Persib Abdulrahman.
Bek Persib Abdulrahman.

POJOKSATU – PSM Makassar memastikan calon pelatihnya, Alfred Riedl, tiba di Indonesia pada 15 Januari mendatang. Meski belum tiba, Riedl telah memesan untuk mencari bek yang handal.

Setelah gagal mendatangkan Zulkifli Syukur dan Victor Igbonefo, bidikan dialihkan kepada bek Persib Abdulrahman dan Irfan Raditya. “Kami butuh tambahan di lini belakang yang bagus. Jangan seperti musim lalu,” kata Direktur Teknik PSM Sumirlan.

Dia pun mengklaim, jika Rahman dan Irfan akan segera merapat ke markas Juku Eja, julukan PSM. Kedatangan eks bek Timnas itu akan melengkapi bek tengah yang saat ini sudah dimiliki PSM, Djayusman Triasdi, Agung Prasetyo, dan satu bek asing Boman Aime dari Pantai Gading.

“Daripada di Persib tidak dimainkan. Dia harus kembali ke tim daerah asalnya,” tegas Sumirlan.


Dengan stok bek yang cukup, dia mengaku bisa lebih tenang. Manajemen PSM yakin, jumlah pertandingan yang lebih banyak musim depan dengan satu wilayah, akan memengaruhi kondisi pemain per pemain.

“Itu sebagai antisipasi kami. Kami butuh pemain yang berkualitas dan banyak, agar kalau ada apa-apa di tengah kompetisi, tidak terlalu berpengaruh,” tandasnya. (upi/mas/jpnn)